AJANG RELLY DAKAR MERUPAKAN RELLY TERKERAS DI DUNIA,BERDASARKAN HAL ITULAH TEKNOLOGI MITSUBISHI DI UJI,SEHINGGA MITSUBISHI MENYEBUT RELLY TERSEBUT SEBAGAI LABORATORIUM ALAM RELLY DAKAR. SELAMA BERTAHUN-TAHUN LAMANYA TEKNOLOGI INI DI GUNAKAN DAN TELAH MERAJAI RELLY DENGAN 7 KALI KEMENANGAN BERTURUT-TURUT DARI 12 EVENT, DAN KINI MITSUBISHI MENGHADIRKAN TEKNOLOGI RELLY TERGANAS DI DUNIA TERSEBUT UNTUK PARA KONSUMEN MITSUBISHI SEBAGAI KENDARAAN YANG GAGAH,KUAT DAN NYAMAN DENGAN KEMAMPUAN YANG LUAR BIASA SEHINGGA MEDAN SULIT SEPERTI BERBATUAN, LUMPUR, LICIN DAN PEGUNUNGAN DAPAT DI LIBAS DENGAN SANTAI OLEH SANG PAJERO SPORT DAKAR,SELAIN ITU MITSUBISHI PAJERO SPORT DAKAR DIRANCANG MENGGUNAKAN TEKNOLOGI TERDEPAN DAN TERCANGGIH,
TERUTAMA YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEAMANAN BERKENDARA SERTA YANG BERHUBUNGI DENGAN KAKI-KAKI PENUNJANG MEDAN MATI ATAU OFF ROAD. SEGALA CUACA DENGAN MITSUBISHI PAJERO SPORT SEMUANYA AMAN, DAN TETAP STABIL KARENA MITSUBISHI PAJERO SPORT DAKAR 4X4 TELAH TERBUKTI DI DUNIA RELLY KHUSUSNYA RELLY YANG PALING MEMATIKAN SERTA TERGANAS DI DUNIA KARENA CUACA DAN MEDAN YANG MATISERTA BERSUHU PANAS YAITU RELLY WORLD DAKAR. SALAH SATU TEKNOLOGI LANGKA DAN TERBARU DARI MITSUBISHI PAJERO SPORT DAKAR INI ADALAH HYBRID TYPE 4X4, YAITU SUATU TEKNOLOGI TINGGI YANG MEMBERIKAN TENAGA DAN RESPON YANG EFEKTIF ERTA STABIL YANG MEMBUAT PERBEDAAN
PUTARAN DAN TORSI ANTARA RODA KIRI DAN KANAN DENGAN MEMASTIKAN POWER AKAN SELALU ADA PADA TIAP RODA MESKIPUN SALAH SATU RODA BERADA DI LUBANG MATI DAN TERJEPIT ATAUPUN KEADAAN LICIN. MESIN TURBO YANG DIHASILKAN DARI 2.5 L DID COMMON RAIL DAPAT MEMBAWA SANG RAJA JUARA RELLY INI DENGAN KECEPATAN RENDAH 3500RPM DAN KECEPATAN TINGGI MENGHASILKAN TENAGA BESAR 136 PS,DENGAN MENGOPTIMALKAN KINERJA TURBIN DAN MENGELUARKAN KEKUATAN TENAGA SUPER MAKSIMAL PADA KECEPATAN SPEED TINGGI,MESIN PAJERO SPORT DAKAR DAPAT MENGHASILKAN TENAGA SANGAT BESAR 178 PS PADA 4000 RPM.
MARI MELIHAT KETANGGUHAN DAN KEHEBATAN MITSUBISHI PAJERO DI EVENT WORLD RELLY DAKAR DI VIDEO BERIKUT :
SPESIFIKASI MITSUBISHI NEW PAJERO SPORT DAKAR
Berikut merupakan spesifikasi Pajero Sport 4x4 Dakar :
- Panjang/ Lebar/ Tinggi Mobil (mm) : 4695/ 1815/ 1840
- Gruond Clearance (mm) 215
- Tipe Mesin : Diesel, 2.5L DOHC 16 VALVE Commonrail Turbocharged and Intercooled, 4 Cylinder In-line (4D56) (HIGH POWER)
- Kapasitas Tangki bahan bakar : 70 Liter
- Max. Output( PS/rmp ) : 178/4000 (131 kW)
- Torsi Maksimal : ( kgm/rpm ) 35.7/ 1.800 - 3.500 (350 Nm)
- Transmisi : 5 Kecepatan
- Tipe Transmisi : Automatic (otomatis)
- Ukuran Ban : 265 / 65 R17
- Suspensi Depan : Independent Wishbone, coil Spring with Stabilizer
- Suspensi Belakang : 3 link coil spring with Stabilizer
- Rem : Disk 16
- Mesin : DID Common Real Type
- Body : Safety ( RISE ) body kuat dengan sistem pangamanan dalam berkendara selain air bags system di interior pajero
PAJEROSPORT EXCEED 4X2 AT : RP.422.000.000,-
PAJEROSPORT GLS 4X2 MT : RP.411.900.000,-
PAJEROSPORT GLX 4X4 MT : RP.467.150.000,-
PAJEROSPORT DAKAR 4X2 AT : RP.464.150.000,-
PAJEROSPORT DAKAR 4X4 AT : RP.536.500.000,-
PAJEROSPORT 3.8 EXCEED 4X4 AT : RP.1.305.000.000
PAJEROSPORT GLS 4X2 MT : RP.411.900.000,-
PAJEROSPORT GLX 4X4 MT : RP.467.150.000,-
PAJEROSPORT DAKAR 4X2 AT : RP.464.150.000,-
PAJEROSPORT DAKAR 4X4 AT : RP.536.500.000,-
PAJEROSPORT 3.8 EXCEED 4X4 AT : RP.1.305.000.000
No comments:
Post a Comment
MARILAH BERKOMENTAR DAN KONSULTASI MENGENAI MOBIL MITSUBISHI,TANPA ADA NON SARA, NON POLITIC AND NO PORNOGRAFY, YES MITSUBISHI,ATAU LANSUNG HUB KE NO SAYA 0812 7290 6113